Mahfudhotin. Powered by Blogger.
RSS

Untuk Kakagh Aniq




Hai Kakagh Aniq…

Rasanya belum genap dua minggu namun entah mengapa aku merasa bahwa aku telah melewatkan banyak hal tentangmu. Gombal Mukio..

Aku tahu bagaimana reaksimu kakagh saat membaca surat ini. Pasti rasa senangmu meletup-letup melebihi petasan yang siap meledak dalam hitunga detik Hahaha.. Benar kan? Atau paling tidak kamu rela meninggalkan kegiatan paling berhargamu demi membaca surat ini. Ngaku ajah.. wkwkwkwk.. weeekkkksss

Ini surat pertama yang aku berikan untukmu kakagh, dan aku benar-benar tak berharap akan ada surat lanjutan. Disamping you khow me so well lah aku ini pemalas dan galauwer. Takutnya semakin banyak surat yang aku kirimkan, nantinya ketagihan kalimat puitis-puitis nan romantis kece badai yang akan membuatmu meleleh, howeeekkk. hehehe

Siapa yang pernah menyangka bahwa aku dan kakagh akan sejauh ini. Apa siiihhh!!! Halah..hahaha Sejauh jarak bandung kota dengan jarak bandung coret. Ups keceplosan gagagagaa 

Kakagh ingat pertemuan pertama kita? Saat aku dan kamu ketemu di masjid, akunya sebagai mahasiswa baru dan kamu sebagai mahasiswa tingkat akhir, singkat syekaliii pertemuan kitah…ghahhaha. Wajahku yang masih sangat fresh dan terlalu bahagia, tak seperti sekarang yang mulai mengerut dan kantung mata yang semakin membesar karena kewajiban sebagai “Ibu Pejabat”(tsaaahhh, hahaha) yang semakin menggerus umur wajah. (Abaikan). 

Okei, langsung saja ini aku Ochin yang membuat surat, akan tetapi ketahuilah kakagh, kado ini dariku dan dari Marianik. Kami sengaja diam-diam tidak memberitahukan sebelumnya bahwa ada kejutan kecil untukmu. Hehhee Aku yakin deh kado ini pasti semakin terlihat kemewahannya saat kau kenakan. 

Sekian dulu suratku ini kakagh saying, semoga persahabatan kita awet, langgeng, tak terpisah oleh ruang dan waktu fiddini wadunya wal akhiroh. Hehehe amin amin allahumma amin.

                                                                        Salam dari sahabat yang tak pernah bosan
                                                                           membuatmu terganggu (love and Heart) ,


                                                                                              Ochin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment