Mahfudhotin. Powered by Blogger.
RSS

My First Diary



Bukankah masuk akal bahwa orang sukses itu berawal dari membangun mimpi-mimpinya dengan menulis. Well, ini kali pertama aku mengendalikan blogspot sebagai media ‘menulis, hal ini disebabkan ada 2 motivasi saya dalam menjalankan usaha “Menulis”, pertama menurut saya bagaimana saya dapat berkreasi, melalui menulis saya dapat meng-update informasi yang saya dapatkan dari pengalaman hidup. atau hanya sekadar berbagi motivasi, metode pembelajaran, dengan meluangkan waktu yang kosong.
Motivasi yang kedua, yaitu motivasi mengejar impian dan visi. Misalnya, membayangkan seberapa besar usaha menulis saya nanti? apakah dengan menulis saya akan menjadi seperti andrea hirata, kang abik, ahmad fuadi? Berapa gaji yang akan saya dapatkan bila saya menjadi seorang penulis seperti penulis yang saya sebutkan tadi? Berapa banyak orang yang akan mendapatkan rejeki dari usaha menulis saya? yang terbaik adalah memanfaatkan kedua motivasi tersebut, sehingga ada yang mendorong saya untuk tidak jatuh dan menarik saya untuk lebih cepat mencapai tempat yang lebih tinggi (ilmu yang diamalkan kepada orang lain, khusunya diri saya sendiri).
Jujur, saya termasuk seorang yang memulai untuk menulis lagi setelah lulus di bangku SMA, yang susah untuk mengutarakan isi fikiran saya secara verbal, tapi bagaimanapun juga isi fikiran saya memanglah perlu dituangkan, tak peduli melalui media apapun. Setidaknya tidak tumbuh berakar keruwetan di kepala. Oh God! sebenarnya melalui menulis setidaknya bila saya sedang marah, saya tidak langsung serta merta memarahi orang, namun menuliskan unek-unek saya terlebih dahulu. Dengan demikian saya bisa melatih diri untuk menjadi orang yang stabil. Amin InsyaAllah.
Namun disinipun saya usahakan untuk tidak menulis segala hal, saya tetap membutuhkan privasi untuk menuliskan hal – hal lain lebih terperinci dan itu saya lakukan di tempat lain. hehehe Baiklah, malam ini saya akan buka my Diary dengan segala macam coretan dan lihat apa yang saya tulis di blogspot ini. :D
Al haq min Allah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment